April 15, 2015

April's Fools Day Pranks Super Ekstrem yang Dilakukan Pelajar Korea! Can You Pull It?

Mungkin sedikit terlambat ya ngepost soal April's Fools Day tapi pada tau nggak pelajar-pelajar korea bener-bener serius menanggapi april fools day atau kalau dalam bahasa korea disebut 만우절 Manwoo-jeol! Dihari dimana semua orang bebas mengerjai sesama, pelajar korea melakukannya dengan sangat ekstrem termasuk kompak mengerjai guru-guru mereka di sekolah. Kebanyakan guru sih sudah siap dikerjain tapi kadang saking gilanya mereka tetap aja shock bahkan kabarnya saking ekstremnya beberapa sekolah disana memilih buat meliburkan sekolah mereka di tanggal 1 April. Berikut kegilaan-kegilaan pelajar korea pada April's Fools Day:


# Merubah penanda kelas
Jadi mereka mencopoti seluruh penanda kelas yang ada disekolah. Sebagian dibiarkan gak terpasang, sebagian lagi ditukar-tukar bikin guru dan murid pada bingung mau masuk kelas yang mana.



# Memakai seragam terbalik
Pelajar memakai seragam secara terbalik dan duduk secara terbalik juga bikin guru yang baru datang kaget liat manusia tanpa wajah.




# Masuk ke kolong meja guru
Seorang siswa akan sembunyi dikolong meja guru, kebayang kan gimana shocknya si guru waktu ngabsen dan siswa tersebut nyahut 'hadir' dari kolong meja gurunya.



# Memindahkan seluruh kelas ke lapangan
Selain usil pelajar-pelajar ini juga rajin ya.. Mereka mau aja ngangkatin meja kursi dan seluruh peralatan kelas keluar kelapangan dan menunggu guru mereka datang.





# Kelas tanpa siswa
Gak cuma menghilang dari kelas, pelajar-pelajar ini dengan rapinya meletakan pakaian lengkap dengan sepatu seolah-olah mereka sedang duduk manis menunggu guru datang. Guru yang datang pasti bakal kebingungan liat muridnya menghilang.



# Kelas miring
Yes. Literally sideway! Siswa lagi-lagi dengan rajinnya nyusun semua meje-kursi secara menyamping bahkan mereka sendiri ikut duduk menyamping. Lucunya, waktu gurunya datang bukannya kaget, gurunya malah nyerang balik dengan mengajar secara menyamping.






# Aksi 'bunuh diri'
Ini mungkin jadi yang paling ekstrem. Salah satu siswa menggantung sepatu dan pakaian lengkap dijendela secara terbalik bikin seolah-olah siswa tersebut menggantung dirinya. Gak sampai disitu, dia juga menulis pesan 'Maaf... ini semua terlalu sulit untukku' di papan tulis bikin guru yang menemukannya pertama kali shock luar biasa.






Nah gimana prank-pranknya menurut kalian? Lucu atau keterlaluan??


(/src dramafever + kotaku)

No comments: