March 2, 2011

Drama Review: Dream High

Kalo di indonesia lagi trend artis sinetron beralih profesi jadi penyanyi, di korea trend itu udah lama ada, kenapa? soalnya saking profesionalnya, aktor maupun aktris utama dari sebuah drama paling enggak diminta mengisi sebuah soundtrack untuk drama tersebut.

Nah, justru yang saat ini lagi trend disana adalah penyanyi yang terjun ke dunia akting. Misalnya Paradise Ranch, Jungle Fish, dan yang lagi hot-hotnya diperbincangkan kpoppers saat ini adalah Dream High.

udah pada nonton dong Dream High?




drama berlatarkan sebuah sekolah seni dengan para aktor dan aktris yang sebagian besar adalah penyanyi atau biasa disebut kpop idol.

overall cerita ini emang bagus karena mengajarkan supaya kita ga berhenti untuk bermimpi setinggi-tingginya, terus juga dalam drama dijabarkan hitam putihnya kehidupan para penyanyi secara umum yang penuh dengan persaingan.

tapi sayangnya... jalan cerita dalam drama ini, meskipun alur
nya udah dibuat maju mundur, tetap bisa ketebak. kalo menurut aku sih nonton ini ga perlu mikir, cukup dinikmati aja..

dan akting dari para pemainnya lumayan, tapi ga sedikit juga yang mengkritik tajam akting dari aktris utamanya Miss A's Suzy -sebagai Go Hye Mi.

yang menarik dari cerita ini (dan juga drama-drama lainnya) adalah apalagi kalau bukan cerita cintanya...

diawal cerita kita dibuat bingung dengan chemistry yang ada antara Jin Gook dan Hye Mi,


tapi beberapa episode setelahnya chemistry mereka mulai memudar, dan justru chemistry antara Samdong dan Hye Mi yang jauh lebih terasa.


tapi diluar mereka bertiga, ada satu couple lagi yang sangat menarik perhatian, siapa lagi kalo bukan the milky couple, Pilsook dan Jason!


tiap liat couple ini ga bisa berhenti tersenyum, bahkan terhadapa hal-hal kecil yang mereka lakukan. kenapa? soalnya cerita mereka ngingetin kita sama cinta pertama, waktu masih gengsi untuk mengakui perasaan kita, dan tersipu malu padahal cuma ngeliatin mukanya dari deket.

kata aku sih, kalau butuh hiburan, drama ini wajib ditonton, ringan dan yang pasti happy ending.. :)

what about you? gimana menurut kamu tentang drama satu ini?

No comments: