April 11, 2015

7 Selebriti Korea yang Memiliki Rumah Seharga Jutaan Dollar

Pastinya gak kaget ya sama judulnya. Wajarlah kalau seorang selebriti papan atas punya tempat tinggal dengan harga selangit. Tapi diantara seabrek top star korea, siapa aja ya yang punya rumah mewah dengan harga jutaan dollar (milyar rupiah).. Let's check it out..


Kim Hyun Joong


Aktor sekaligus penyanyi ini kabarnya menempati rumah seharga 2 juta dollar (25 milyar rupiah) di daerah kelas atas Cheongdam-dong.


Kim Jae Joong


Memiliki penthouse apartement di area Samseong-dong seharga 2,5 juta dollar atau sekitar 32 milyar rupiah!


T.O.P


Personil BIGBANG ini memiliki villa seharga 2,8 juta dollar (36+ milyar rupiah). Kabarnya villa milik TOP tetanggaan sama villa Lee Hyori dan aktor Jung Junho.


Lee Seung Gi


Aktor dengan segudang talent satu ini menempati rumah dengan harga 3 juta dollar atau sekitar 39 milyar rupiah. Bahkan nih katanya rumah Seung Gi juga dilengkapi dengan range golf dan fitness center! wiii


Jang Geun Seuk


Gak cuma tinggal disebuah villa seharga 3,5juta dollar, aktor satu ini juga memiliki properti bangungan lain seharga 8,8 juta dollar atau sekitar 110 milyar rupiah. 


Rain


Kabarnya Rain membeli dua buah bangunan di daerah kelas atas wilayah Seoul yang menghabiskan dana sekitar 10 juta dollar yang kalau dirupiahin jadi 120+ milyar rupiah.


Seo Tai Ji


Penyanyi legendaris korea ini disebut-sebut memiliki dua buah bangunan yang masing-masing seharga 7 juta dollar.. berarti kalau dijumlahin jadi 180+ milyar rupiah.





(/src koreaboo)

No comments: