March 31, 2011

MUSIC REVIEW: U-Kiss - Bran New Kiss

U-KISS Comeback dengan member baru dan konsep baru juga pastinya. Single pertama mereka dalam album ini adalah 0330. Kenapa 0330? karena sesuai dengan yang mereka bilang, rata-rata semua member UKiss baru bisa tidur jam 03.30 pagi.

yang menarik juga, lagu ini dirilis tanggal 30 bulan Maret (0330) dan panjang audionya sendiri adalah 03.30 menit.

Konsep di album kali ini lumayan berbeda dari album-album sebelumnya, seperti di album Only One yang genrenya electropop atau album terakhir mereka bersama Xander dan Kibum, Break Time yang lebih ke konsep manly.

Kali ini mereka terkesan lebih cute, sesuai dengan nama mereka yang cute, U-Kiss, ah dan juga member-member yang super cute.
Untuk lagu 0330 sendiri, meskipun ini lagu sedih, bercerita tentang seorang cowok yang terus-terusan ngingat mantannya dan pengen mantannya itu kembali, tapi lagunya tetap terdengar cute dan refreshing, dan ditambah dengan MV yang charming dan touching, kalo menurut aku mungkin This is what they supposed to be...

Selain lagu 0330, ada lagu-lagu lain yang lebih refreshing dan ear-catchy di album Bran New Kiss ini!

Memang heartaching kalau ingat di album ini Xander dan Kibum udah ga ambil bagian lagi, but the guys has to move on, right? Hoon dan AJ juga tampaknya udah berusaha keras untuk buktikan ke netizen bahwa mereka mampu.

dan jujur aja vokal Hoon cukup menonjol di album ini.. rap part AJ juga bagus.. suara mereka match sama member lain. Selain itu mereka juga cute (nilai plus nih lol). But still mau gimanapun Xander dan Kibum tetap bagian dari Ukiss..

There's no FORMER MEMBER in Kpop world, right?

UKiss - Bran New Kiss
Tracklist:
1. It’s Time (Intro)
2. 0330
3. 내게 아픈 말은…
4. Every Day
5. I Don’t Understand
6. Miracle

anyway check out UKiss latest MV 0330


what do you think? let's share :))

No comments: