March 9, 2011

Pesan dari Dongho untuk KissMe


Dongho menulis di akun twitternya sebuah pesan untuk terus mensupport Ukiss... berikut pesan dari Dongho!
“It’s been a while. First of all, I’d like to apologize for the uncomfortable news that our fans had to hear.
But for our loving Alexander and Kibum hyung! I request that you continue to give them your love and interest. And as for our AJ hyung and Hoon Min hyung, who will now be leading U-KISS with us, I ask that you give them your encouragement and love. I love you all.
I know that our fans are so very upset right now, but Xander hyung, Kibum hyung, and even our new AJ hyung and Hoon Min hyung are all family members under U-KISS! Please don’t be too upset, and please continue to support us!
All nine of us will be working hard to avoid disappointing you! Once again, please watch over us!”

indo trans
"pertama-tama... aku minta maaf untuk berita tidak menyenangkan yang harus kalian dengar.
Tapi untuk our loving Alexander dan Kibum hyung aku minta kalian untuk terus memberikan cinta dan dukungan kalian pada mereka. Dan untuk AJ hyung dan Hoo Min hyung, yang akan bergabung bersama kami dalam UKiss, aku minta kalian berikan dorongan dan sayang kalian untuk mereka. I love you all
Aku tau kalian pasti sangat marah saat ini, tapi Xander hyung, Kibum hyung, dan bahkan AJ dan Hoo Min hyung adalah keluarga dan bagian dari UKiss! Aku mohon jangan terlalu kesal dan marah, dan aku mohon tetap dukung kami.
Kami bersembilan akan bekerja lebih keras agar tidak mengecewakan kalian! Sekali lagi, mohon bantuannya!"

credit
source: allkpop
translate: plopipay
written by plopipay@ksplash

No comments: