March 30, 2015

Top 5 Side Story in Korean Drama

Drama korea ga melulu tentang peran utama pria nya yang jatuh cinta sama peran utama wanita nya yang sayangnya sudah mempunyai kekasih hati lain atau sebaliknya. Ada cerita lain dalam drama korea yang hanya dapat porsi sedikit, mungkin hanya sepermpat dari keseluruhan drama, yang terkadang dianggap tidak penting oleh sebagian penonton namun bisa dianggap sangat menarik bagi sebagian penonton lain.
Tapi ada banyak side story dalam sebuah drama yang kisahnya ga kalah dengan kisah utamanya. Kali ini koreansplash akan me-list-kan 5 drama dengan side story paling menarik versi Koreansplash.

1. Yi Jung & Ga Eul dalam Boys Before Flowers

















Kisah cinta Yi Jung dan Ga Eul dalam drama ini ga kalah romantis deh sama kisah cinta Junpyo dan Jandi. Mereka yang awalnya berpura-pura pacaran untuk balas dendam Bahkan setelah drama BBF, banyak banget fans yang berharap mereka pacaran beneran.


2.Chan Young & Bona dalam The Heirs

























The Heirs sucks, I know, bagi banyak orang drama the heirs itu drama paling cheesy yang pernah ada. tapiiiiii.... kalo udah ngomongin karakter Chan Young sama Bona yang cute ini pasti pada suka deh... Mereka couple yang lucu tapi romantis. Kebanyakan para penggemar drama korea bertahan buat nonton The Heirs karena pasangan ini.


3. Hak Chan & Yoo Jung dalam Reply 1997

















Awalnya si Yoo Jung ini naksir sama si karakter utama, Yoon Jae. Tapi sayangnya dimata Yoon Jae cuma ada Shi Won seorang. Nah, pas lagi patah hati ini lah ada Hak Chan yang selalu disisinya sampai akhirnya Yoo Jung mulai menyadari keberadaan Hak Chan daaaan.... falling in love deh sama doi. Cerita mereka memang simple tapi romantis.. bahkan dalam cerita ini setelah bertahun-tahun kemudia mereka masih mesra satu sama lain.


4. Soo Kwang & So Nyeo dalam It's Okay That's Love

















Yang ini juga ga kalah romantis deh... Jadi ceritanya Soo Kwang yang diperankan oleh Lee Kwang Soo (Running Man) ini tergila-gila dengan So Nyeo. Tapi So Nyeo nya malah asyik memanfaatkan cinta Soo Kwang. Sampai akhirnya Soo Kwang sudah ga tahan lagi dan meninggalkan So Nyeo. Disitu deh So Nyeo sadar kalau dia ternyata telah jatuh cinta sama Soo Kwang. Bahkan So Nyeo sudah menerima kekurangan Soo Kwang yang menderita Tourette's syndrome.


5. Kang Woo & Yi Ryung dalam Master's Sun












Yi Ryung, seorang aktris terkenal yang gayanya selangit ini awalnya cuma penasaran dengan Kang Woo yang tidak seperti pria lain yang tergila-gila padanya, Kang Woo sangat cuek ke Yi Ryung. Dari rasa penasaran inilah akhirnya timbul cinta. Kang Woo yang awalnya bersikap acuh ke Yi Ryung pada akhirnya luluh juga dan menerima cintanya. Kisah cinta mereka berdua lucu dan romantis banget deh.


Nah, itu list dari koreansplash. Apa kalian setuju? Atau ada side story lain yang menurut kalian ga kalah menarik? 

No comments: